Keblinger

Keblinger

Ada aja halangan...........

| Sabtu, 15 Januari 2011
Ada aja halangan....
kata-kata dosen saya itu terus saja terngiang-ngiang sampai sekarang dalam telinga saya....
setelah dipikir2 sih emang iya ya, kenapa ya?????blogger-emoticon.blogspot.com
memang manusia cuman bisa berencana dan Allah lah yang menentukan segalanya
"Allah pasti tau yang terbaik buat hambanya" just positive thingkingblogger-emoticon.blogspot.com

Berawal ingin membuat sesuatu yang baru.........
semua sudah dipersiapkan, mulai dari unit di klinik yang udah sipersiapkan dokter tu, pasien juga yang udah direkomendasikannya, referensi-referensi, kursus kilat dengan dosen pembimbing n bahan (Ribbond) yang gk murah lhooo dan ketersediaannya juga terbatas di Medanblogger-emoticon.blogspot.com

Saat hari H, kalo gk salah hari kamis, eeehhhh...si pasiennya gk datang
ditelpon..katanya si pasien sekolah dulu, ntar udah 2 atw 3 mata pelajaran baru dipermisiin
ok..masih setengah 10, perasaan udah berdebar2 tak enak..padahal udah di SMS dosen pembimbing, pasiennya insyaAllah datang jam 9 n diprophylaxis dulu n jam 10 insyaAllah di mulai...(bahhh....ini dah jam setengah 10, mw jam berapa lagi di prophylaxis)...huhhhublogger-emoticon.blogspot.com
"Malu rasanya dengan dosen pembimbing"

dah jam 10 lewat, si dosen pun mendatangi kami
"dah datang pasiennya???"
dengan senyum manis malu-malu kami pun menjawab "belum dok"blogger-emoticon.blogspot.com
Akhirnya, kami telfon lagi...tutttt....tut...
"Halo" kata kakak tu
"halo, kakak udah dimana? dosen kami nunggu ni"-------
"Kakak dah dijuanda dek" kata kakak tu
"Oke,kami tunggu ya kak"--------
klik.. n telfon pun mati.....

kami pun berharap2 cemas menunggu kedatangan si pasien
dah jam 11, waduhhh...kemaneee ni pasien..katanya dah dijuanda kok belum nyampe2 yahhh
semacet-macetnya dijuanda, sejam-an gitu ya nyampek jugaklah di FKGblogger-emoticon.blogspot.com
Akhirnya kami memutuskan untuk menelfon lagi
"telefon yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah beberapa menit lagi"
waddddddduhhhh, perasaan tambah gk enak, kok handphonenya gk aktif

Afffaa-affaaan ini....huhuhblogger-emoticon.blogspot.com, bolak-balik me n my partner menelpon dan nomor tetep tak aktif
Akhirnya saya pun dipanggil dosen
"gimana pasiennya dah datang?" begitulah kira2 pertanyaanya
dan kami pun menceritakan gmn kondisinya sekarang

Mau-tak mau kami pun menghadap dosen pembimbing dengan hati berdebar2
"dok, pasiennya sepertinya gk bakalan dtg, td ditelpon katanya sedang dijuanda, tp barusan ditelpon, telponnya gk aktif" Kata saya (perasaan malu, segan, gk enak bercampur baur menjadi satu, mengingat semua fasilitas udah dokter tu sediakan kami tinggal mulai aja....huhuh...mw nangis rasanyablogger-emoticon.blogspot.com)

Dokter tu sepertinya udah tau bagaimana perasaan kami saat itu, dengan bijaksananya ia berkata"ya udah, kapan bisa pasiennya SMS saya ya, cari tau aja rumah pasiennya dimana"
duh, makin terharu rasanya...kalo gk didepan dokter tu mungkin dah meleleh lah(huhhu lebay ahh)blogger-emoticon.blogspot.com
si partner sibuk nanya2 perpanjang, dokter lgsg membolehkan (ya iyyalah, orang tinggal satu kasus aja pun, pake unit nya juga jarang, persoalannya disini kan unit yg kurang)
Lha saya bagaimana, dengan koleksi minreq yang seabrek, harusnya hari ini bisa ngerjain yg lain, malah waktu sia2 terbuang percuma....(uhhh, nasebbb....nasebbb)

dan, sekarang cari tw rumah pasiennya dimana...
SMS sana, SMS sini, telfon sana, telfon sini.....dan tiba2 si partner
meleleh, alias nagis...lho, kamu kenapa?????
saya jadi terheran-heran tp jadi ikut brkaca-kaca blogger-emoticon.blogspot.com(huwaahh,...bahasanya itu lhooooo)
"iya, jd terharuu, malu sama dokter tu semua dah disiapkannya, malu sama teman2....huhuh, tp ni gk jadi gara2 pasien gk datang" Kata my partner
"udahlah, semua ada waktunya, nanti kita kerumahnya ya, kita telponla yg tau rumahnya dimana" kata saya menenangkan my partner
Gk pernah2nya si partner kek gini, biasanya dia paling tahan banting...tapi sekarang dy terharu gitu...hihihi...bisa nangis jugak dy ya.....heheh

Akhirnya, berjumpa dengan senior yang tahu no. lain yg bisa dihubungi
kami tanya alamatnya n langsung meluncur ke lokasi, minta izin kedua orang tuanya untuk datang besok
dan
Alhamdulillah besoknya pasien datang, dan masalah lain pun muncul blogger-emoticon.blogspot.com

(TOBE contiued)

4 komentar:

Anonim at: 15 Januari 2011 pukul 07.53 mengatakan...

ini pasien yg mau dibuatin ribbon SM itu ya nggun??

{ anggunsarisir } at: 15 Januari 2011 pukul 19.36 mengatakan...

iyya lia

{ dhieant_p } at: 31 Januari 2011 pukul 05.15 mengatakan...

angguunn...ekspresi ceritanya top markotop..hehehe
emang gtu pasien kebanyakan..dian jg ni, px klas IV, seharusnya klo dia gak bs blg gak bs ya kann..
jd gak buang2 waktu kita, ni gak, di iya2kannya aja, tp tak dtg2...
KESALLLL

{ anggunsarisir } at: 31 Januari 2011 pukul 05.37 mengatakan...

hahaha...makasih dian
saking markotopnya sampe gk ngeh, yg nangis sapa..hihih ^_^
iya dian, kesal kali rasanya waktu itu

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Anggun Sari Blogger Template by Dzignine