Keblinger

Keblinger

Perpisahan

| Rabu, 09 Mei 2012
Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan... begitulah yang namanya kehidupan, setiap orang pasti mengalaminya, tak terkecuali dengan saya, yang selama kurang lebih enam bulan sudah mengabdikan diri sebagai dokter gigi di salah satu sebuah Rumah Sakit di medan harus meninggalkan pekerjaan ini. Agak berat memang meninggalkan rumah sakit ini, ntah mengapa, padahal awalnya saya agak berat rasanya untuk bekerja disini dikarenakan jaraknya yang lumayan jauh dari rumah. But now it's okay, setelah beradaptasi di sini saya sudah mulai merasa nyaman. Dan setelah saya merasa nyaman disini, saya mau meninggalkan rumah sakit iniii!!???.... milkysmile Sudahlaahh, live must go on...pengumuman PeTeTe pun udah keluar dan saya dinyatakan lulus, mau bagaimana lagii kann milkysmile



1 komentar:

{ Unknown } at: 14 April 2013 pukul 21.54 mengatakan...

maunya ada kelanjutan note ini ni nggun, ehehe
perpisahan sebelum kebersamaan berikutnya, ahaha

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Anggun Sari Blogger Template by Dzignine